Rapat koordinasi dalam rangka evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta evaluasi pelaksanaan APBD 2018

Rapat koordinasi dalam rangka evaluasi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta evaluasi pelaksanaan APBD 2018 dan persiapan pelaksanaan pembahasan RAPBD2019 yg di hadiri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Merauke juga pimpinan para Kepala Kepala OPD kabupaten Merauke, dalam arahan Bupati Merauke Frederikus Gebze, SE, M.Si. Meminta kerjasama internal SKPD dan Antar SKPD sehingga penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik.

 Bupati juga mengharapkan Kepada Pimpinan SKPD yg realisasi penyerapan Dana dan kegiatan dibawah 50% agar segera di realisasikan sesuai regulasi yg berlaku. Namun apabila pekerjaan fisik yg diajukan pada APBDP tdk dapat dilakukan maka segera melaporkan, bupati juga memyampaikan terima kasih kepada seluruh Pimpinan SKPD dan Jajarannya yg sdh boleh melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Menyinggung persiapan pembajasan Rancangan APBD 2019 Bupati Fredi mengharapkan kerjasama Tim yg baik agar materi RAPBD 2019 dipersiapkan dengan baik dan selanjutkan diserahkan kepada DPRD Merauke untuk ditindak lanjuti sesuai Jadwal pembahasan oleh DPRD Merauke.