Meriahkan HUT RI ke 78, Internal Dinas Kominfo Merauke Adakan Berbagai Lomba

Merauke - Keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Merauke mengadakan berbagai lomba dalam rangka meriahkan HUT ke 78 RI tahun 2023.

Menarik bahwa pelaksanaan lomba-lomba dilakukan secara internal dan perdana diadakan di Dinas Kominfo. Baik pimpinan dan seluruh staf berpartisipasi mengambil bagian untuk meriahkan HUT RI tahun 2023.

"Harapan kami dari kebersamaan ini tentunya memberikan motivasi dan semangat bagi teman-teman agar lebih aktif dan terlibat dalam kerja dan aktivitas kantor," ucap Kepala Dinas Kominfo, Thomas Kimko, Kamis (3/8/2023) pada sela-sela pelaksanaan lomba.

Hadiah utama diberikan Handphone, dan pemberian 1 unit motor operasional kantor yang akan diserahkan ke salah satu bidang pemenang lomba terbanyak.

Jenis lomba yang diperlombakan yaitu
menghias ruangan, lomba menyanyi perwakilan dua orang dari setiap bidang, tarik tambang, tebak kata pakai gerakan, futsal pakai daster, joget balon berpasangan, balap kelereng pakai senduk, makeup tutup mata berpasangan, memindahkan bola pingpong dengan senduk, menendang bola dengan terong, joget balon berpasangan, dan estafet tepung.

"Mudah- mudahan dengan ini bisa memberikan semangat dan menumbuhkan rasa cinta akan tugas sebagai ASN maupun tenaga honorer," tutup Kadis Kominfo.(Get)