Home Pemerintah Daerah Bupati Merauke Lantik 135 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Merauke Lantik 135 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati Merauke Lantik 135 Pejabat Eselon III dan IV

228
0
SHARE
Bupati Merauke Lantik 135 Pejabat Eselon III dan IV
Bupati Merauke Frederikus Gebze, melantik 135 pejabat Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Merauke, Jumat (19/10) di Auditorium Kantor Bupati.
 
Acara pengambilan sumpah/janji pelantikan itu terdiri atas 51 Pejabat Administrator (Eselon III) dan 84 Pejabat Pengawas (Eselon IV).
 
Dikutip dari rri.co.id Bupati Merauke Frederikus Gebze dalam sambutannya mengatakan dalam rangka melaksanakan salah satu ukuran pencapaian kinerja kualitas dan produktivitas Aparatur Sipil Negara maka dltuntut untuk bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat sebagal abdi Negara.
Bupati Frederikus Gebze menegaskan pengisian kekosongan, pergeseran dan promosi Jabatan ini merupakan hal biasa yang terjadi dalam birokrasi pemeritahan karena itu wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, loyalitas, dedikasi dan profesional.

Kepada Para Pejabat yang baru dllantlk dlharapkan dapat membantu kinerja pemerintah daerah dalam menyukseskan keberhasilan visi misi di masing-masing organisi perangkat daerah.
 
Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa dalam pelantikan tersebut lebih diutamakan pada pengisian kekosongan pejabat Organisasi Perangkat Daerah sehingga mengalami pergeseran pejabat atau eselon sekaligus mempromosikan pejabat-pejabat baru.
 
Dikatakan, pengisian kekosongan jabatan dan pergeseran jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam birokrasi pemerintahan. Sehingga tidak perlu ditakuti atau merasa resah tetapi disikapi sebagai bentuk tantangan dalam karer seorang ASN.
 
"Saya tegaskan kepada  saudara-saudara yang dilantik pada hari ini, benar- benar dapat membawa perubahan positif lebih-lebih pada keberhasilan visi dan misi. Kiranya saudara dapat menjadi figur ASN yang profesional, kreatif, bersih, berwibawa,loyal, jujur dan bertakwa kepada TYMK," tandasnya.
 
Tak lupa kesempatan itu, bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas selama menduduki jabatan.
 
Sumber : suaramerauke.go.id, rri.go.id